Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/26/2023

Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) 2024

PT. Ultra Pirma Abadi berdiri pada tahun 1976. PT Ultra Prima Abadi merupakan unit bisnis pertama dari OT dalam kategori produk-produk konsumen. Selama bertahun-tahun PT Ultra Prima Abadi dikenal sebagai produsen dari sejumlah merek ternama dan pemimpin pasar di Indonesia, seperti Formula, Tango, Kiranti, MintZ, Blaster, Oops, Fullo dan Klop. Chizmill, Jagak, Walut adalah merek-merek terbaru dari PT Ultra Prima Abadi.


OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara. Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus melakukan inovasi, OT telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga meraih berbagai macam penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional maupun internasional.



Saat ini PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. 

Posisi:

Workshop Technician

  • Bertanggung jawab terhadap pengecekan, perbaikan, dan modifikasi sparepart yang sesuai.
  • Membuat sparepart menggunakan proses turning, milling, dan welding.
  • Ikut serta dalam menjalankan K3 di dalam seluruh area pabrik.


Requirements:

  • Berusia antara 18 – 26 tahun
  • Lulusan SMK jurusan Teknik Pemesinan, Teknik Listrik atau Mekatronika dengan nilai rata-rata UAN dan UAS minimal 7.00
  • Mampu men90prasikan mesin turning, milling dan welding
  • Mampu memahami/membaca gambar teknik
  • Terbuka bagi lulusan baru ataupun berpengalaman minimal satu (1) tahun di bidang yang sama
  • Bersedia untuk ditempatkan di Jombang, Jawa Timur

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment.ultraprimaabadi@ot.id

Subject email : Workshop Technician JBG – Nama Lengkap

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan follow akun media lowongan kerja disini Media Sosial Rekrutmen
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin