Lowongan Kerja PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

1/25/2024

Lowongan Kerja PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) 2024

  PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau disebut Indonesia Re didirikan dengan nama Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Asuransi Ekspor Indonesia, berdasarkan Akta No. 173 tanggal 30 Nopember 1985 yang dibuat dihadapan Achmad Bajumi, S.H. Notaris pengganti dari Imas Fatimah, S.H. Notaris di Jakarta.


Dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan Reasuransi di Indonesia.
Saat ini PT Reasuransi Indonesia Utama kembali membuka lowongan kerja terbaru sbb
Posisi:
Posisi:
Arsip, Teknik

Kualifikasi : 
  • Jenjang pendidikan D3 asuransi , aktuari atau SI minimal semester 6
  • Berdomisili di jakarta dan sekitarnya, jurusan matematika/statistika/manajemen keuangan/aktuaria, mengerti dasar programing dan menguasai microsoft excel
  • Bersedia untuk magang senin-jumat pukul 08.00-17.00
  • Memiliki sertifikat vaksin 1,2,3
Lainnya :
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin