Lowongan Kerja SMA SMK D1 D2 D3 D4 S1 Terbaru PT BP Indonesia Tahun 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

1/16/2024

Lowongan Kerja SMA SMK D1 D2 D3 D4 S1 Terbaru PT BP Indonesia Tahun 2024

 BP Indonesia adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang berkantor pusat diLondon, Kerajaan Inggris. BP telah beroperasi di Indonesia lebih dari 35 tahun, kini menjadi salah satu investor terbesar di Indonesia, dengan investasi kumulatif lebih dari USD 5 Milyar. Akuisisi aset ARCO pada tahun 2000-an dan persetujuan dari Pemerintah Republik Indonesia pada Maret 2005 untuk memulai konstruksi LNG Tangguh, memperbesar secara signifikan posisi BP pada sektor energi di Indonesia.


BP Indonesia saat ini memiliki karyawan lebih dari 1.000 orang, yang sebagian besar berada di Jakarta dan Papua Barat. Dalam Refining & Pemasaran, BP Indonesia berfokus pada pelumas dengan merek Castrol, dan melalui usaha patungan dengan Mitsui beroperasi sebagai PT Amoco Mitsui-Indonesia (AMI) kami memproduksi PTA (Purified Terephtalic Acid), bahan baku utama untuk pembuatan serat polyester.



Saat ini BP Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Teknisi Produksi Papua Tangguh LNG

Saya mengerti bahwa berikut ini adalah persyaratan untuk melamar posisi Teknisi produksi:

  • Merupakan orang asli Papua (Bapak dan Ibu asli Papua atau salah satu dari Bapak atau Ibu asli Papua) – dibuktikan dengan fotokopi KTP dan KK atau surat keterangan identitas dari Kepala Kampung atau Kelurahan.
  • Memiliki ijazah pendidikan diploma (D1/ D2/ D3/ D4) jurusan teknik.
  • Harus memiliki pengalaman kerja sebagai teknisi atau operator di industri migas, petrokimia atau tenaga listrik minimal 1 tahun.
  • Untuk lulusan sekolah menengah atas (SMU/SMK/MAN) dapat mendaftar bila memiliki pengalaman kerja sebagai teknisi di industri migas, petrokimia atau tenaga listrik selama minimal 3 tahun.
  • Memiliki motivasi untuk membangun karir sebagai teknisi di Tangguh dan bersedia untuk mengikuti jadwal kerja yang ditentukan.
  • Memiliki pengetahuan teknis dan prinsip safety yang dibutuhkan sebagai teknisi produksi yang bekerja di pabrik LNG.
  • Dapat menunjukkan kemampuan untuk:
  • Berkomunikasi dengan baik dalam bentuk tulisan dan verbal
  • Berkolaborasi dan aktif memberikan opini atau ide dalam suasana bekerja tim
  • Berdisiplin sesuai waktu bekerja
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja di ketinggian di atas 5 meter
  • Memenuhi persyaratan fisik sesuai dengan standar medis bp
  • Dapat menunjukkan kemampuan dasar berbahasa inggris


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin