Lowongan Kerja Terbaru ADMIN Semua Jurusan PT Prospect Motor Januari 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

1/12/2024

Lowongan Kerja Terbaru ADMIN Semua Jurusan PT Prospect Motor Januari 2024

PT. Prospect Motor selaku membawahi 44 Dealer area di luar Jawa sebagai Main Dealer. Kami berlokasi di Jalan MH Thamrin di Lippo Cikarang, salah satu tempat paling prospektif untuk berbisnis di Indonesia.



Sebagai Main Dealer, Kami adalah Prinsip Utama Penjualan, Service, Strategi dan Pengembangan Dealer untuk setiap pergerakan yang pernah dilakukan oleh Honda Network di luar Jawa dan Bali. Kami juga memiliki dealer lokal sebagai proyek situs kami.

Saat ini PT Prospect Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:


1. HR INTERN

2. ADMIN INTERN

3. PROCUREMENT INTERN

4. DATA SUPPORT


Requirement :

  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office.
  • Ingin belajar sesuatu hal yang baru dan keinginan untuk berkembang
  • Penempatan di Cikarang
  • Bersedia bekerja 6 hari dalam seminggu (work hours)
  • Berdomisili di Bekasi

Cara Pendaftaran :
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin