Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Siantar Top Tbk April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/23/2024

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Siantar Top Tbk April 2024

   Untuk dapat memperoleh keterampilan dan memberi nilai pada keterampilan Anda, Anda perlu mempelajari hal-hal yang Anda kuasai atau yang sesuai dengan keterampilan Anda. Terkadang masyarakat tidak mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki sumber daya manusia dan kualifikasi yang baik. Untuk itu, Anda akan terus melakukan hal-hal yang dapat mengembangkan kemampuan Anda dan bersaing di dunia kerja. Anda dapat mengharapkan lebih banyak jika Anda memiliki lebih banyak keterampilan dan kemampuan. Selain itu, Anda juga harus mempunyai kemampuan khusus dan mampu membuat perusahaan tertarik pada Anda. Anda juga bisa mempelajari hal-hal baru di luar kemampuan Anda, karena hal-hal tersebut dapat bermanfaat, seperti bisa berbicara bahasa asing atau menggunakan komputer. Anda perlu tahu bagaimana memanfaatkan diri Anda untuk menjadi anak muda yang berbakat, dengan keterampilan dan kemampuan untuk mendapatkan pilihan, termasuk pekerjaan. Banyak orang tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Tentunya untuk bisa mendapatkan pekerjaan ini perlu banyak persiapan, termasuk menyempurnakan skill diri dan diri sendiri. Banyak langkah yang bisa dilakukan, termasuk mempelajari hal-hal baru, karena hal ini dapat mempengaruhi dan membangun kepercayaan diri Anda sebelum memasuki dunia kerja. Setiap orang mempunyai haknya masing-masing untuk mendapatkan pekerjaan. Bagi setiap orang, Anda harus mengandalkan bakat khusus untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Jadi, ketika Anda sedang mencari pekerjaan, lihat dulu apakah posisi yang ditawarkan cocok dengan keahlian Anda. Jangan memaksakan keahlian yang tidak sesuai dengan pekerjaan karena hanya akan membuang-buang waktu saja. Pastikan Anda menyesuaikan keahlian Anda dengan kebutuhan perusahaan.


PT Siantar Top Tbk berdiri pada 1972 oleh Shindo Sumidomo sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur. Pada 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia.


PT Siantar Top melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. PT Siantar Top mendirikan pabrik pertama pada 1989 di lahan seluas 25.000 m² yang berlokasi di Tambak Sawah, Sidoarjo. Pada 1998 mendirikan pabrik baru di Medan, tahun 2002 mendirikan pabrik di bekasi, dan pada 2011 mendirikan pabrik di Makasar. Beberapa penghargaan yang didapatkan diantaranya Global Brand Developer tahun 2007, The Best Quality Product of The Year (2013), The Best Manufacturing Company of The Year (2014), dan juga Top Brand for KIDS (2015).


Saat ini PT Siantar Top Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.



Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

1. SPV Bengkel

Kualifikasi :

  • Pria, Usia 27 – 35 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik
  • Memiliki pengalaman sebagai koordinator / kepala bengkel armada truk, forklift minimal 3 tahun
  • Memahami permesinan otomotif, mampu melakukan analisa kerusakan kendaraan secara tepat
  • Memiliki jiwa leadership, analisa, tegas dan konsisten
  • Penempatan di Sidoarjo, Jawa Timur

2. SUPPLY CHAIN OFFICER

Kualifikasi :

  • Wanita / Pria, Usia 21 – 28 tahun
  • D3 / S1 jurusan Statistika
  • Memiliki pengalaman sebagai data analyst minimal 1 tahun (Fresh graduates are welcome)
  • Menguasai software analisa data seperti Microsoft Excel / Tableu / spss
  • Teliti, cekatan, dan tanggungjawab
  • Penempatan Surabaya, Jawa Timur

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin