Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Sinar Sosro April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/23/2024

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Sinar Sosro April 2024

  Kemampuan seseorang dalam memilih pekerjaan hendaknya sesuai bersama apa yang dimilikinya. Misalnya, Anda mesti mencari pekerjaan yang cocok bersama pendidikan dan keahlian Anda. Bagaimana langkah memilih karir di bidang akuntansi ketika Anda memiliki pelatihan di bidang teknik mesin? Faktanya, Anda memiliki lebih banyak keterampilan dan pengetahuan di bidang teknik daripada di departemen akuntansi dan Anda barangkali dapat lebih di terima oleh perusahaan di posisi akuntansi. Hal inilah yang mesti Anda persiapkan secara matang kala memilih pekerjaan. Tentunya mesti lebih buat persiapan diri dan selalu ingat bahwa pekerjaan yang cocok untuk Anda mesti cocok bersama skill yang Anda ketahui. Setiap orang pasti dulu jadi frustasi kala mencari pekerjaan, lebih-lebih ketika perusahaan menolak lamaran Anda atau surat lamaran Anda tidak mendapat tanggapan. Dengan kata lain, kekecewaan ini menyebabkan Anda muak atau capek dan juga putus asa mencari pekerjaan lain. Jika Anda mempunyai sikap seperti itu, Anda tidak dapat memperoleh pekerjaan. Namun jika kegagalan selanjutnya anda jadikan acuan agar anda lebih stimulan dalam mencari kerja dan jadikan kegagalan selanjutnya sebagai pembelajaran untuk memperbaiki kelemahan dan kesalahan anda. Sebaiknya Anda lebih banyak melaksanakan introspeksi diri dibandingkan menyalahkan diri sendiri atas kegagalan Anda di dunia kerja. Lebih profesional jika segera mundur tanpa mengayalkan hal-hal yang menjadi penyebab kegagalan Anda. Ketika Anda memiliki pekerjaan yang bagus, Anda mampu menambah level pekerjaan Anda secara gratis karena memiliki pekerjaan yang cocok bersama permintaan Anda mampu memotivasi dan menambah kesempatan Anda untuk memperoleh level pekerjaan yang lebih tinggi. Bayangkan jika Anda memiliki pekerjaan yang tidak Anda sukai dan berada di bawah banyak tekanan, Anda barangkali gagal atau berhenti berasal dari pekerjaan Anda karena kekurangan energi. Oleh karena itu, pekerjaan yang pas berdampak besar terhadap kepribadian Anda. Cobalah mencari pekerjaan yang menyebabkan Anda nyaman dan berikan Anda lebih banyak stimulan untuk melaksanakan hal-hal sulit. 

 PT Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta.



Saat ini PT Sinar Sosro kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

1. Finance Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (pengalaman di FMCG lebih diutamakan)
  • Menguasai Ms. Office serta Internet Banking (Personal & Corporate)
  • Memiliki kecepatan kerja yang baik, teliti, serta akurat.
  • Penempatan: Kantor Pusat (Jakarta Utara)

2. General Affair Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Sistem Informasi, Administrasi, atau jurusan lain yang relevan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (fresh graduate dipersilakan melamar)
  • Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel
  • Penempatan: Kantor Pusat (Jakarta Utara)

3. Secretary

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Administrasi, Ilmu Komunikasi, Sekretaris, atau jurusan lain yang relevan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Ms. Office
  • Domisili Semarang / Kab. Semarang lebih diuta
  • Penempatan: Pabrik Ungaran


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN] - Finance Staff
[PENDAFTARAN] - General Affair Staff
[PENDAFTARAN] - Secretary
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin