Lowongan Kerja PT RMK Energy Tbk SMK SMA D3 S1 April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/15/2024

Lowongan Kerja PT RMK Energy Tbk SMK SMA D3 S1 April 2024

 PT RMK Energy Tbk (RMKE), atau Rantai Mulia Kencana Energy adalah perusahaan yang Bergerak di bidang penyedia jasa logistik batu bara, yang utamanya melayani perusahaan batu bara di Sumatera Selatan, didirikan pada Juni 2009. Lowongan Kerja PT RMK Energy Tbk.Perusahaan menyediakan stasiun bongkar muat kereta api (melalui kesepakatan dengan PT KAI di Stasiun Simpang), pengangkutan batu bara (melalui 155km jalan dari area pertambangan ke pelabuhan), pengelolaan pelabuhan (2 pelabuhan di Keramasan), juga offtake batu bara dan joint operasi (pengelolaan tambang batu bara dan penjualan batu bara).Selain itu, RMK Energy juga menjalankan bisnis perdagangan batu bara melalui salah satu anak perusahaannya, PT Royaltama Multi Komoditi Nusantara



Saat ini PT RMK Energy Tbk memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Posisi :

1. Training Admin

2. Receptionist

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal SMK Administrasi Perkantoran)
  • Diutamakan kandidat dari Palembang dan sekitarnya
  • Penempatan: Palembang Musi-2, Sumatera Selatan

Tata Cara Melamar:

Untuk rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim CV terupdate anda ke email :

recruitment.sumsel@rmkenergy.com

Subject: Posisi_Nama lengkap

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena pendaftaran lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin