Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Starbucks Indonesia April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/22/2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Starbucks Indonesia April 2024

Starbucks merupakan perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global yang berasal dari Amerika Serikat. Starbucks juga merupakan perusahaan kedai kopi terbesar di dunia.

Starbucks menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler. Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film. Banyak di antara produk perusahaan yang bersifat musiman atau spesifik terhadap daerah tempat kedai berdiri. Es krim dan kopi Starbucks juga dijual di toko grosir.


Sejak didirikan tahun 1971 di Seattle sebagai pemanggang dan pengecer biji kopi setempat, Starbucks meluas dengan cepat. Pada tahun 1990-an, Starbucks membuka kedai baru setiap hari kerja, satu tahap yang terus dilanjutkan sampai tahun 2000-an. Kedai pertama di luar Amerika Serikat atau Kanada dibuka pada pertengahan 1990-an, dan jumlah kedainya di luar negeri mewakili sepertiga dari total kedai Starbucks di seluruh dunia. Perusahaan ini berencana membuka 900 kedai baru di luar Amerika Serikat pada tahun 2009,[8] dan telah menutup 300 kedai di Amerika Serikat sejak 2008.


Saat ini Starbucks Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

BARISTA

Qualifications :

  • Passionate candidate with maximum age of 24 years old
  • Able to speak basic conversation in English
  • Preferably form hospitality, tourism/social science major
  • Available to work flexible hours
  • Part Time available for university students with availability to work minimum 4 days per week
  • High levels of energy & enthusiasm, strong interpersonal skills
  • Placement in Manado & Bitung Area

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin