Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/26/2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia April 2024

Didirikan di Tokyo, MINISO, merek perancang busana cepat Jepang, didirikan bersama oleh Miyake Junya, kepala perancang MINISO, dan Ye Guofu, pengusaha muda Tiongkok. MINISO menganjurkan gaya hidup modis dan santai serta mengarahkan pola konsumsi produk unggulan. MINISO mengejar filosofi hidup yang “sederhana, alami dan berkualitas” dan proposisi merek “kesederhanaan dan kembali ke esensi”. Ini meluncurkan produk baru setiap tujuh hari dan harga rendah tetapi produk berkualitas tinggi populer di kalangan pelanggan. MINISO memposisikan dirinya sebagai toko rantai mode cepat, yang nilai intinya mendapatkan popularitas di kalangan konsumen dan memimpin pasar ke tren baru “konsumsi produk unggulan”. MINISO Co., Ltd. telah beroperasi sejak 2013. Didirikan di China pada bulan September tahun yang sama, berkembang di seluruh China sejak saat itu.



Saat ini PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

STORE CREW

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan Proposional, Wanita minimal 155 cm dan Pria minimal 165 cm
  • Sehat fisik dan psikosi (Minimal Vaksin Booster)
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bersedia dimutasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Penempatan di Sleman, Pacitan, Bengkulu, Gunung Kidul, Kuningan dan Cirebon


Gaji & Fasilitas :

Gaji minimal UMR (Gross)

BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Insentif (Target Toko)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

hrdstore.indonesia@miniso.com

Subject Email : SC_AREA YANG DILAMAR

Contoh : SC_SITUBONDO

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin