Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Virama Karya (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/12/2017

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Virama Karya (Persero)

Rekrutmen.NET - Beberapa pelamar ada yang merasa keberatan bila ada persyaratan yang sulit dipenuhi atau sulit, misalnya saja SKCK, Surat Sehat dari dokter, dll. para pelamar tentunya harus menyisihkan waktu untuk mengurus surat-surat tersebut. tetapi sebenarnya persyaratan tersebut adalah demi kebutuhan perusahaan dalam merekrut pegawainya, tentunya perusahaan tidak ingin salah dalam merekrut tenaga kerja, apalagi posisi yang dibutuhkan adalah posisi yang banyak memegang rahasia perusahaan. tentunya perusahaan harus memberi kepercayaan kepada pegawainya. untuk itu apapun yang menjadi persyaratan sudah menjadi kewajiban para pelamar untuk memenuhinya, hal ini juga akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk merekrut karyawannya.Berikut ini kami mendapatkan informasi dari situs bumn.go.id seputar lowongan kerja PT Virama Karya (Persero), Virama Karya sebagai konsultan yang puna spesialisasi dalam bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.Awalnya PT Virama Karya (Persero)  adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers. perusahaan ini didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Lalu pada pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi. Perusahaan PT Virama Karya yang merupakan  perusahaan independen dan tidak punya hubungan dengan perusahaan kontraktor manapun.  tetapi PT Virama Karya (Persero) sering bekerjasama dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional




Saat ini PT Virama Karya (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, bagi kalian yang sedang mencari kerja, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.PT. Virama Karya (Persero) sebagai perusahaan konsultan BUMN sedang membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan Kualifikasi yang dibutuhkan serta Persyaratan sebagai berikut :

Ahli Hukum Jasa Konstruksi / HJK
Persyaratan :
  • Pria dan wanita
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang hukum jasa konstruksi
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 jurusan hukum
  • Memiliki IPK minimal 3 skala 4.00
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang peraturan perundang-undangan jasa konstruksi
  • Memiliki pemahaman tentang aspek hukum keperdataan, administrasi, ketenagakerjaan, kontrak pelaksanaan jasa konsultan dan konstruksi

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran , CV, scan ijazah, KTP, NPWP, sertifikat referensi kerja(bila ada) ditujukan ke :
Kepala Biro Umum dan SDM PT Virama Karya (Persero) dan kirim via email  ke : hrd@viramakarya.co.id
Jangan lupa mencantumkan kode posisi HJK pada subjek email. paling lama penerimaan lamaran tanggal 18 agustus 2017.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin