Lowongan Kerja P&G CEO Challenge 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/11/2017

Lowongan Kerja P&G CEO Challenge 2017

Rekrutmen.NET Setiap penerimaan tenaga kerja pasti melalui seleksi kerja terlebih dahulu, seperti seleksi wawancara dan psikotes, seleksi ini dilakukan demi menyaring dan mendapatkan pelamar yang sesuai kebutuhan. Perusahaan memperkerjakan karyawan yang dibutuhkan, jadi, bagi kalian yang ingin cepat mendapatkan pekerjaan, harus punya persiapan diri sebaik mungkin. anda pelajari materi soal menghadapi psikotes dan wawancara kerja. anda tidak diharuskan bisa dalam semalam, tapi anda butuh proses untuk menguasai semuanya itu. yang terpenting, hari ini lebih baik dari kemarin. selain itu juga anda harus update informasi lowongan kerja, silakan berlangganan informasi lowongan kerja baik dari offline maupun online, agar anda tidak ketinggalan informasi lowongan kerja, selalui pantau situs rekrutmen.net.untuk informas Lowongan Kerja berikut ini berasal dari P & G Home Product Indonesia, P & G Home Product Indonesia merupakan bagian dari Procter & Gamble Co, yang merupakan perusahaan internasional yang memproduksi barang konsumen yang bergerak cepat. adapaun kantor pusat P&G terletak di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1837. saat ini prusahaan sudah mempekerjakan 140.000 pekerja pada tahun 2005. Saat ini, P&G merupakan saingan dari Unilever. saat ini P & G Home Product Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :






Posisi Tersedia :

P&G CEO Challenge 2017 - Indonesia Round

Desc
  • P&G Indonesia CEO Challenge 2017 is a 4 days program that will be held at the end of October 2017. All confirmed participants are expected to attend the 4 full days event. All Indonesia CEO Challenge participants will have priority for slot of P&G Full Time Employment & Internship position.

Req :
  • Are currently a third-year student and will be graduating in 2018 or 2019
  •  Have strong academic performance at University
  •  Have strong passion for winning
  •  Possess strong leadership potential shown via your Student club activities, pass start-up projects or real-life business you owned


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin