Lowongan D3 S1 CPNS Kota Tangerang Selatan Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/15/2019

Lowongan D3 S1 CPNS Kota Tangerang Selatan Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Kota Tangerang Selatan merupakan sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak 30 km sebelah barat Jakarta dan 90 km sebelah tenggara Serang, ibu kota Provinsi Banten. Kota Tangerang Selatan berbatasan dengan Kota Tangerang di sebelah utara, Kabupaten Bogor (Provinsi Jawa Barat) di sebelah selatan, Kabupaten Tangerang di sebelah barat, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Dari segi jumlah penduduk, Tangerang Selatan merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Banten setelah Kota Tangerang serta terbesar kelima di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Wilayah Kota Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan dari hasil Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Rebublik Indonesia Nomor 573 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan Tahun 2019, maka Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2019 sebagaimana terlampir pada surat di bawah ini.
























Pendaftaran dilakukan secara daring melalui portal https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 11 s.d. 24 November 2019.
Format lamaran lihat disini
Format Surat Pernyataan lihat disini
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2019. Seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin