Lowongan Kerja D3 S1 CPNS PEMKO Tangerang Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/15/2019

Lowongan Kerja D3 S1 CPNS PEMKO Tangerang Tahun 2019

RekrutmenNET - Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di provinsi Jawa Barat dan dilalui oleh Jalan Nasional Rute 1

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 565 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun Anggaran 2019, maka Pemerintah Kota Tangerang akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019.

Kami mengundang putra - putri Indonesia yang kompeten, inovatif dan berakhlakul karimah untuk bergabung meningkatkan pembangunan Kota Tangerang yang lebih profesional, dengan ketentuan persyaratan dan tata cara yang ditetapkan pengumuman ini.





























Lampuran
1. Contoh Surat Lamaran
2. Pengumuman CPNS Tahun 2019
3.Addendum Pengumuman CPNS Tahun 2019

Pendaftaran direncanakan pada tanggal 11 November 2019, pelamar diupayakan memahami tata cara registrasi pendaftaran melalui situs https://sscasn.bkn.go.id , Cermati dalam memilih formasi jabatan dan lokasi penempatan dikarena pelamar hanya dapat 1 (satu) kali dalam memilih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin