Lowongan D3 S1 CPNS PEMKO SEMARANG Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

11/15/2019

Lowongan D3 S1 CPNS PEMKO SEMARANG Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Kota Semarang merupakan  ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk lebih dari 1,7 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2 juta jiwa. Kawasan mega-urban Semarang yang tergabung dalam wilayah metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kota Semarang dan Purwodadi, Kabupaten Grobogan) berpenduduk mencapai 7,3 juta jiwa, sekaligus sebagai wilayah metropolitan terpadat keempat, setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang yang signifikan ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit yang tersebar di penjuru kota. Perkembangan regional ini menunjukan peran strategis Kota Semarang terhadap roda perekonomian nasional.

Berikut kami sampaikan Pengumuman Nomor: 810/7543/2019 tanggal 08 November 2019 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Semarang Tahun Anggaran 2019.


































Format Dokumen :

1. Surat Lamaran CPNSD Pemerintah Kota Semarang Tahun 2019 kepada Walikota Semarang (Unduh)

2. Surat Keterangan Disabilitas (Unduh)
Rekrutmen CPNS tidak dikenakan biaya apapn.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin