Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Jakarta Februari Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/14/2020

Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Jakarta Februari Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja - Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.Telkom Group menerima talenta-talenta muda bangsa untuk bergabung melalui Great People Internship Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang belajar terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat untuk menimba pengalaman sebagai bekal yang berharga di masa depan.

Tanggal14 November 1995 dilakukan Penawaran pada saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI/IDX), Bursa Efek New York (NYSE) (Diperdagangkan pada tanggal 14 Juli 2003) dan Bursa Efek London (LSE). Saham Telkom juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo (TSE). Jumlah saham yang dilepas saat itu adalah 933 juta lembar saham. Sejak 16 Mei 2014, saham Telkom tidak lagi diperdagangkan di Bursa Efek Tokyo (TSE) dan pada 5 Juni 2014 di Bursa Efek London (LSE). Pada Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia.

Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari Indosat tahun 2001 yang merupakan bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal dan pada tangal 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan "New Telkom" ("Telkom baru") yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan. 



Posisi :
Sekretaris

Kualifikasi

  • Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Single
  • Bersedia bekerja dengan sistem kontrak
  • Pendidikan S1 Jurusan Sekretaris, Akuntansi atau Komunikasi
  • IPK minimal 3,00
  • Jujur, disiplin dan dapat bekerja secara multi tasking
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Berdomisili di sekitar Jabodetabek
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta, dapat bekerja lembur dan dinas keluar kota

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat, kirimkan CV & Lamaran lengkap melalui email ke:

rita_gunawati@telkom.co.id

Paling lambat: 14 Februari 2020

Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin