Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/17/2020

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Lahir dari sebuah perusahaan kontruksi yang didirikan oleh Chung Ju Yung pada tahun 1947, Hyundai Motor Company (HMC) kini berkembang menjadi salah satu produsen mobil dunia asal Asia terbesar setelah Jepang. kata "HYUNDAI" berarti 'Modern' atau 'Jaman Sekarang'. Atau 'yang selalu update dan mengikuti perkembangan jaman'.

HYUNDAI menapakkan rodanya di Indonesia lewat agen tunggal pemegang mereknya, PT Citra Mobil Nasional (CMN). Mobil Hyundai pertama yang pertama kali diluncurkan adalah Elantra pada tahun 1995 yang merupakan mobil Korea pertama yang dipasarkan di Indonesia hasil rakitan pabrik Hyundai di Bekasi Barat. Sejak awal Hyundai Indonesia sudah mempunyai pabrik assembling dengan kapasitas produksi per tahun 10.000 unit untuk masa kerja satu shift.

Satu tahun berikutnya pada tahun 1996 Hyundai Indonesia merakit Accent dan meluncurkannya pada pertengahan tahun menjelang Gaikindo Expo. Untuk melebarkan sayapnya Hyundai Indonesia kemudian mendirikan perusahaan yang diberi nama PT Hyundai Mobil Indonesia, sedangkan untuk perakitannya dipercayakan kepada PT Hyundai Indonesia Motor menggantikan nama PT Citra Mobil Nasional.



Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (2020)

Purchasing Specialist / Senior Specialist
Requirements:

  • Bachelor’s Degree in Mechanical Engineering / Material / Industrial Engineering from reputable university.
  • Experience in automotive Industry.
  • Experience and knowledge of Powertrain, Cost Management, Custom, Electrical, Raw Material, MRO, and Chassis.
  • Good command of both written and spoken in English.
  • Leadership experience.
  • Familiarity with automotive quality requirements.
Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran anda email : onekerina@hmmi.co.id.Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin