Lowongan Kerja S1 PT Sicepat Ekspres Indonesia Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/17/2020

Lowongan Kerja S1 PT Sicepat Ekspres Indonesia Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Mei 2020 - SiCepat merupakan perusahaan ekspedisi yang baru berdiri sejak tahun 2004, adapun layanan SiCepat meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, SiCepat  berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. hingga saat ini SiCepat memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto SiCepat adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.


Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia membuka lowongan kerja, bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, silakan lamar posisi yang tersedia, berikut ini posisi, syarat dan cara pendaftarannya :


Posisi :
Industrial Engineering Manager

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyusun, mengubah dan menyesuaikan standar, kebijakan dan aturan terkait kegiatan perencanaan dan pelaksanaan pengembangan coverage area SiCepat sesuai kebutuhan bisnis
  • Meninjau atau memonitor progres kegiatan Industrial Engineering baik rutin maupun proyek
  • Menyusun proses bisnis dan anggaran divisi Operasional
  • Meninjau dan memperbaharui MGP (Master Gerai Profile)
  • Meninjau dan memonitor kapasitas Operasional SiCepat
  • Memastikan keakuratan data laporan kapasitas Operasional

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (lebih disukai dari jurusan Teknik Industri)
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi Industrial Engineering Manager (lebih disukai dari perusahaan ekspedisi)
  • Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: MS. Office (Word, Excel, Power Point, dan Visio), Business Process, SOP & SLA IE & SPS, Graphic or Photo Imaging Software
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

Let’s find together your hidden potential and opportunities! Reach us with your resume at:
recruitment@sicepat.com dgn Subject: Industrial Engineering Manager*Note: Hanya kandidat terpilih yang akan saya hubungi lebih lanjut.Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin