Lowongan Kerja ADMIN Farm PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/30/2023

Lowongan Kerja ADMIN Farm PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk 2023-2024

 Berusaha mencari pekerjaan merupakan hal yang harus diperjuangkan untuk membangkitkan harapan mendapatkan pekerjaan di masa depan. Banyak orang bermimpi tapi hanya sedikit usaha yang dilakukan. Artinya Anda akan menjadi sedikit ahli dan mudah mencapai apa yang Anda cari. Segala usaha membutuhkan tekad dan semangat yang besar agar harapan Anda bisa terkabul dan berpeluang besar mendapatkan pekerjaan yang Anda idamkan. Meski masih belum bisa mendapatkan pekerjaan, tetaplah semangat karena itu adalah salah satu warna dunia kerja. Jadikan kegagalan sebagai acuan agar Anda bisa memulai dan bangkit kembali dengan mempelajari beberapa kelemahan Anda. Cara mendapatkan pekerjaan yang baik adalah dengan menelitinya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk melihat apakah Anda siap memasuki dunia kerja. Anda bersiap untuk bersaing di dunia kerja karena bukan hanya Anda saja yang menginginkan pekerjaan yang Anda inginkan, namun ada ratusan bahkan ribuan kandidat lain yang juga bersiap menjadi karyawan yang Anda harapkan. . Untuk itu jadikanlah diri Anda seorang karyawan masa depan yang berkualitas dan kuantitas, dengan keterampilan dan kemampuan sesuai dengan posisi yang Anda lamar. Ada banyak cara untuk mendapatkan pekerjaan, salah satunya adalah dengan mencari posisi yang Anda kuasai. Kemungkinan besar hal ini dapat diterima karena Anda akan mampu beradaptasi dengan situasi dengan cepat. Proses wawancara kerja merupakan tahapan yang menentukan diterima atau ditolaknya Anda dalam proses seleksi perusahaan. Untuk itu, Anda harus menghadapi tantangan wawancara kerja ini dengan mempersiapkan secara matang apa yang ingin Anda pelajari, termasuk banyak pertanyaan dan jawaban yang akan Anda tanyakan pada sesi wawancara kerja. Banyak orang yang lolos tahap seleksi wawancara kerja karena sudah mempelajari dan mengetahui pertanyaan-pertanyaan yang akan ditanyakan. Selain itu, mereka juga mempelajari banyak jawaban umum yang sering ditemui para profesional saat proses wawancara kerja. Kemampuan mempelajari beberapa pertanyaan dan jawaban wawancara kerja dapat meningkatkan peluang Anda untuk diterima lebih besar dibandingkan jika Anda tidak tahu apa-apa sama sekali.



PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk berdiri pada 1972 merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. Perusahaan berkembang yang berfokus pada agrobisnis menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agro-bisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.Saat ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

ADMIN FARM

Kualifikasi :

  • Pria, usia 22-30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Pengalaman minimal di bidang Administrasi menjadi nilai tambah
  • Bersedia tinggal di mess perusahaan
  • Lokasi kerja di Palangkaraya, Kalimantan Tengah


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@cp.co.id

Subject email : Admin Kalteng

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin