Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee International D3 S1 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/30/2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee International D3 S1 2023-2024

Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menipu hasil, karena segala usaha dan tekad yang ada di puncak tidak akan menipu hasil kerja anda. Begitupun ketika Anda mempunyai perusahaan yang sedang mencari pekerjaan. Jika Anda mengerahkan segala upaya dengan antusias, Anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan cepat. Bagaimana jika Anda mempunyai impian besar namun hanya bertahan di rumah tanpa melakukan usaha apa pun? Faktanya, Anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena berusaha mencapai sesuatu membutuhkan banyak tenaga. Begitu pula ketika Anda sedang mencari pekerjaan, Anda harus melakukan perubahan pada ambisi Anda, tidak hanya impian Anda, tetapi Anda harus benar-benar bekerja keras untuk memperjuangkan sesuatu. Pilihan yang tepat bagi para pencari kerja penting dilakukan agar Anda bisa menemukan pekerjaan yang membuat Anda senang dan bahagia. Saat Anda memasuki dunia kerja, Anda perlu memilih pekerjaan yang memberikan Anda kenyamanan nyata dan memberi Anda kesempatan untuk jalur karier yang lebih baik. Jangan sia-siakan waktu Anda untuk mencari pekerjaan yang memberikan gaji tinggi namun tidak membuat Anda merasa nyaman karena dapat memberikan banyak tekanan pada diri Anda. Karena yang dicari bukan hanya kekayaan tapi jalur karir yang benar. Yang jelas Anda bisa mendapatkan kebiasaan kerja yang membuat Anda merasa lebih baik dan yang jelas pekerjaan yang dilakukan dan perasaan bahagia akan memberikan efek positif. Banyak orang yang ingin sukses di dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai minatnya. Namun untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang disukainya, dia tidak tahu harus berbuat apa. Tentunya untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda perlu mempersiapkan pendidikan dan keahlian Anda. Bagaimana Anda bisa memaksakan diri untuk melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan kemampuan dan keterampilan Anda? Banyak orang berharap mendapatkan pekerjaan namun tidak memiliki sumber daya manusia yang baik. Persiapan yang matang sangat penting untuk mampu bersaing dengan kandidat lain di dunia kerja.



PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Middle Mile Supervisor

Job Description :

  • Supervise and lead 3PL / internal Line Haul movement
  • Align with all Distribution Center, First Mile hubs, and Last Mile hubs regarding lead time and demand trip
  • Align with the fleet team for unit readiness to maintain delivery line haul
  • Mapping Route & utilize unit
  • Monitor vehicle occupancy
  • Coaching and developing team to improve operational capability
  • Responsible to allocate resource planning for Sorting Center (SC) new implementation


Requirements :

  • Minimum Diploma Degree from any major
  • Minimum 3 years experience in Transport, Logistics, and Supply Chain (previous experience as Transport Supervisor will be preferable)
  • Experienced in handling Land / Air / Sea Middle Mile
  • Proficient in Microsoft Office (word, excel, powerpoint)
  • Communicative, self-initiative, and adaptive
  • Permanent position and will be placed in Kudus, Bandung, Cirebon


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: [PENDAFTARAN] Middle Mile Supervisor (Kudus)

[PENDAFTARAN] Middle Mile Supervisor (Bandung)
[PENDAFTARAN] Middle Mile Supervisor (Cirebon)
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin