Lowongan Kerja Terbaru Invoicing Administration PT AKR Corporindo Tbk 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/30/2023

Lowongan Kerja Terbaru Invoicing Administration PT AKR Corporindo Tbk 2023-2024

Pertanyaan dalam proses seleksi perusahaan atau HR langsung menolak lamaran Anda karena kurangnya persiapan dan kurangnya kriteria yang dianggap tidak baik sebagai calon karyawan. Ini sangat menyedihkan dan membuat frustrasi bagi Anda, namun ingatlah bahwa masih banyak tugas berguna yang memerlukan izin Anda. Jangan sampai rasa kecewa Anda semakin terbebani, bahkan lebih parah dibandingkan meninggalkan dunia kerja. Ubahlah rasa kecewa itu menjadi rasa syukur karena telah belajar dimana kesalahan dan kelemahanmu tampak dan perlu dibenahi. Kesabaran merupakan tugas yang sangat penting karena segala upaya memerlukan proses yang panjang dan banyak pengorbanan. Perkuat diri Anda dengan keterampilan – keterampilan tertentu yang berkaitan erat dengan level yang Anda cari. Peluang Anda untuk menjadi karyawan di perusahaan tersebut sangat besar jika Anda mengetahui dan memiliki keterampilan lebih dibandingkan kandidat lainnya. Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki keterampilan dan sumber daya manusia berkualitas tinggi dan bahwa perusahaan memberikan prioritas kepada Anda? Itu tergantung bagaimana Anda belajar dan bagaimana Anda memutuskan bahwa Anda akan menjadi yang terbaik di antara kandidat lainnya. Tingkatkan terus keterampilan Anda hingga Anda memiliki tingkat keahlian yang sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja. Ada baiknya jika pendidikan dan keahlian Anda terkait erat dengan pekerjaan yang Anda cari. Untuk bisa lolos dalam tahap seleksi wawancara kerja, Anda perlu terus mempelajari berbagai hal terkait pertanyaan seputar profil perusahaan dan bidang perusahaan yang Anda cari. Setidaknya Anda sudah mengetahui departemen perusahaan yang Anda lamar agar tidak bingung ketika manajer HR perusahaan tersebut bertanya kepada Anda. Ketika seorang calon kandidat sudah mengetahui bidang yang akan digelutinya ketika diterima suatu pekerjaan, maka kandidat tersebut memiliki keunggulan yang baik dan menjadi modal yang berharga karena memiliki rasa penasaran untuk menjadi seorang kandidat. Selain itu, Anda perlu memperluas pengetahuan Anda dengan mencari tahu manfaat yang bisa Anda peroleh dari bekerja di banyak situasi.



PT AKR Corporindo Tbk berdiri pada 28 November 1977 dengan nama Aneka Kimia Raya adalah perusahaan logistik dan rantai pasokan dibidang perdagangan dan distribusi bahan bakar Minyak Bumi dan Bahan Kimia Dasar dengan jaringan luas penyimpanan curah cair dan curah kering, fasilitas transportasi, dan operasi pelabuhan. PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi logistik dan rantai pasokan yang inovatif dan efisien biaya. AKR mendukung pengembangan industri di Indonesia dan mengembangkan kawasan industri terpadu dan pelabuhan di Jawa Timur yang akan menyediakan solusi logistik, energi, dan solusi infrastruktur untuk investasi industri di Indonesia.

Saat ini PT AKR Corporindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. 

Invoicing Administration

Responsibilities :

  • Administering overall Branch invoicing process, including ensuring completeness and accuracy of invoice supporting documents, preparing Sales invoice and invoice receipt, managing invoice delivery and entry into the system, expedition billing invoice monitoring, handling customer complaints regarding invoicing as well as invoicing reconciliation and adjustment.

Qualification :

  • Bachelor Degree in Accounting/Finance, GPA min.3.00 out of 4.00
  • Minimum 1 year of experience in Finance/Accounting function
  • Excellent skill in MS Office and related Accounting application
  • Professional working proficiency in English

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin