Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia D3S1 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/24/2023

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia D3S1 2024

Rekrutmen.net - Ujian kerja adalah bagian dari proses seleksi karyawan di mana calon pekerja diuji untuk mengukur keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan yang relevan dengan pekerjaan yang dilamar. Berbagai jenis ujian kerja dapat dilakukan oleh perusahaan untuk mengevaluasi calon karyawan. Beberapa di antaranya meliputi:


1. Tes Pengetahuan dan Kemampuan Teknis:

  • Tes Pengetahuan Umum: Menguji pengetahuan umum terkait dengan bidang pekerjaan yang dilamar.
  • Tes Kemampuan Teknis: Mengukur kemampuan teknis yang diperlukan untuk melakukan tugas-tugas spesifik dalam pekerjaan tertentu, seperti tes pemrograman, tes desain grafis, tes keahlian bahasa, dsb.

2. Ujian Keterampilan Praktis:

  • Latihan Praktikum: Calon pekerja diminta untuk melakukan tugas-tugas atau skenario pekerjaan yang mirip dengan yang akan mereka lakukan jika diterima di perusahaan.

3. Tes Kepribadian dan Penilaian Perilaku:

  • Tes Kepribadian: Mengukur kepribadian, preferensi kerja, dan kecocokan budaya perusahaan.
  • Wawancara Perilaku: Menilai bagaimana calon menghadapi situasi tertentu dalam konteks kerja.

4. Tes Simulasi dan Permainan Peran:

  • Simulasi situasional: Calon diuji melalui simulasi situasi kerja yang mungkin mereka hadapi dalam pekerjaan yang dilamar.
  • Permainan Peran: Calon diminta untuk memainkan peran tertentu dalam situasi tertentu untuk menilai keterampilan interpersonal atau kepemimpinan mereka.

5. Penilaian Proyek atau Tugas:

  • Penugasan Proyek: Calon pekerja diberikan proyek atau tugas untuk diselesaikan dalam batas waktu tertentu, memperlihatkan keterampilan kerja mereka dalam situasi nyata.

6. Tes Psikometrik dan Asesmen:

  • Tes Asesmen Pribadi: Mengukur berbagai aspek pribadi, seperti kecerdasan emosional, potensi, atau preferensi kerja.

7. Ujian Keterampilan Komunikasi:

  • Tes Komunikasi: Menguji kemampuan calon dalam berkomunikasi secara efektif, baik lisan maupun tertulis.

Setiap ujian kerja dibuat untuk mengukur kemampuan dan keterampilan yang relevan dengan posisi yang dilamar. Masing-masing jenis ujian ini dapat memberikan informasi penting kepada perusahaan dalam memilih kandidat yang paling sesuai untuk posisi yang ditawarkan. Bagi calon, persiapan sebelum ujian kerja sangat penting untuk memberikan penampilan terbaik dan menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

 PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dibawah nama PT Mandira Erajassa Wahana (MEW), sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi dan merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dalam menganggapi kompleksitas serta tantangan managemnet transportasi darat sekaligus menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan, Aerotrans hadir untuk memberikan layanan transportasi darat dengan menyediakan lebih dari 1500 unit kendaraan, termasuk bis (besar, sedangkecil, dan mikro), kendaraan niaga (van, box, dan pick up), kendaraan pendukung penerbangan (hi-lift truck, low deck buses, serta kendaraan rental (sedan). Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, yang berasal dari berbagai sektor industri, seperti industri penerbangan, industri minyak dan gas, petambangan dan perbankan, dan semuanya memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda.Aerotrans menempatkan keselamatan dan keamanan sebagai fokus utamanya, dengan menganut prinsip Healthy, Safety, and Environment (HSE). Dimana setiap detail mengenai pengoperasian kendaraan dan pengemudi, harus melewati beberapa tahap seleksi tes kualitas pelayanan, keamanan dan tes standar keselamatan. Kami juga menyediakan asuransi perjalanan bagi setiap penumpang sebagai bentuk keutamaan pelayanan kami.

 



Posisi

STAFF MARKETING & BUSINESS DEVELOPMENT

Kualifikasi :

  • Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Manajemen Bisnis (Pemasaran)/Jurusan yang relevant
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales/Marketing/Business Development
  • Memahami Teknik Digital Marketing Secara Baik
  • Berkomitmen tinggi dalam mencapai target penjualan
  • Mampu menganalisa market, membuat proposal bisnis dan database customer
  • Berpengalaman di workshop/bengkel/dealer mobil lebih disukai
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kolaborasi tim & jaringan relasi
  • Penempatan Tangerang Jurumudi

Tata Cara Melamar:

Bagi yang berminat, silahkan kirim CV dilengkapi dengan pas foto terbaru ke email:

E-mail : recruitment@aerowisatatransport.com

Subject : SMTBD

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin