Lowongan Kerja ADMIN PT Korea Tomorrow & Global Indonesia D3 S1 Semua Jurusan - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/05/2023

Lowongan Kerja ADMIN PT Korea Tomorrow & Global Indonesia D3 S1 Semua Jurusan

Untuk meraih pekerjaan yang baik, Anda kudu melaksanakan berbagai persiapan seperti mempersiapkan segala harapan Anda, dan Anda kudu mengerti suasana dan kesempatan kerja yang tersedia bagi Anda. Selanjutnya Anda kudu mempersiapkan organisasi yang diminta oleh perusahaan, seperti kriteria umum dan khusus. Kebanyakan orang tidak dambakan mengerti persiapan yang mendalam ini, sehingga mereka selalu gagal didalam perjalanan yang mereka cari. Kegagalan rekrutmen individu akan amat mungkin Anda untuk lebih mempersiapkan diri didalam meningkatkan sumber energi manusia Anda. Selain itu, kalian akan mengenal bakat dan juga jadi kuat. Tidak tersedia yang boleh terbuang percuma, gunakanlah waktumu sebaik kemungkinan untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Siapa pun yang dambakan mengambil alih pekerjaan di departemen ini kudu mempersiapkan diri bersama dengan baik sehingga bisa bersaing bersama dengan orang lain. Banyak hal yang kudu Anda persiapkan sehingga bisa jadi yang terbaik di pada kandidat lainnya. Pastikan Anda punyai kualifikasi dan keterampilan untuk pekerjaan yang Anda inginkan. Lihat juga pekerjaan tersebut berasal dari faktor gaji yang Anda peroleh, tetapi juga apakah obyek pekerjaan tersebut sesuai bersama dengan aspirasi Anda yang sebenarnya. Banyak orang yang melaksanakan kekeliruan saat melacak pekerjaan sebab cuma menyaksikan gaji atau pergi bersama dengan temannya. Memang benar punyai pekerjaan yang baik itu seperti memilih passion. Pilihlah pekerjaan yang sesuai bersama dengan hobi dan kriteria Anda. Mencari pekerjaan merupakan keinginan tiap-tiap orang untuk bisa meraih tabungan sehari-hari dan sehingga masa depannya lebih baik jika meraih pekerjaan yang sesuai bersama dengan harapannya. Cara meraih pekerjaan yang sesuai bersama dengan kebutuhan dan harapan Anda. Tentu saja, Anda kudu bisa melaksanakan semua nya bersama dengan banyak studi dan Anda akan studi banyak kiat unik sehingga bisa di terima di pekerjaan yang Anda inginkan. Sebaiknya Anda melamar banyak pekerjaan yang termasuk dan berkaitan bersama dengan keahlian Anda sehingga Anda gampang melaksanakan sebagian besar pekerjaan terhadap pekerjaan saat ini sebab Anda punyai kapabilitas dan modal untuk bekerja. 



PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G) adalah perusahaan produk inovasi berupa rokok elektrik dengan tembakau asal Korea Selatan yang berada di Indonesia. KT&G juga telah berhasil mengembangkan lebih dari 40 pasar ekspor termasuk Rusia, CIS, Timur Tengah, Asia Tengah, dan Asia Tenggara dengan produk andalannya (Esse) yang mempelopori kampanyenya.


Saat ini PT Korea Tomorrow & Global Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

ADMIN WAREHOUSE

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan stock opname
  • Membuat report
  • Mengerti first-in first-out & last in first out


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 dari Semua Jurusan
  • Bersedia bekerja full on-site
  • Bisa mengoperasikan program Ms Excel
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun terkait dengan warehouse
  • Domisili Gresik dan sekitarnya
  • Penempatan di cabang Gresik, Jawa Timur

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin