Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan Kejaksaan Negeri 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/05/2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan Kejaksaan Negeri 2023-2024

Bagian seleksi dalam pencarian kerja memang dapat menunjukkan tahapan sesi wawancara atau wawancara kerja tertentu di perusahaan tersebut. Biasanya terhadap step ini, Anda dapat ditanyai sejumlah pertanyaan perihal hak-hak Anda. Setiap perusahaan dambakan mengerti apa potensi Anda sebagai karyawan dan bagaimana tingkat keahlian Anda untuk sanggup menjadi calon karyawan. Seringkali tes wawancara kerja ini memilih apakah Anda layak diterima atau ditolak sebagai calon karyawan. Mengambil tindakan perlu sistem yang panjang, terhitung dalam mencari pekerjaan. Untuk beroleh pekerjaan yang baik, Anda harus lebih-lebih dahulu laksanakan pencarian kerja dan menambah sumber energi manusia dan keterampilan Anda. Ketika Anda memasuki dunia kerja, tingkat kompetisi tambah ketat dan Anda diharapkan mempunyai kualifikasi, keterampilan, dan kapabilitas yang tinggi. Anda harus mempelajari keterampilan yang sanggup Anda andalkan dikala Anda memilih untuk rekrutmen perusahaan. Apa pun yang Anda dapatkan kala mencari pekerjaan, bersabarlah meskipun apa yang Anda dapatkan tidak sanggup diterima dan tidak cocok harapan Anda. Ketika Anda mengalami kegagalan, Anda harus melakukan perbaikan diri gara-gara sistem beroleh pekerjaan yang baik perlu usaha dan kerja keras. Banyak orang yang setuju bahwa mencari pekerjaan itu amat sulit, tapi kami menyatakan bahwa mencari pekerjaan itu susah bagi mereka yang tidak membawa rencana dan kapabilitas khusus. Salah satu penyebab mengapa tiap-tiap orang tidak sanggup beroleh pekerjaan adalah gara-gara tidak mempunyai sumber energi manusia yang baik dan kualifikasi yang memadai. Seringkali mutu sumber energi manusia terhitung harus ditentukan oleh kerja keras dan belajar untuk menambah keterampilan Anda. Setiap orang harus siap buat persiapan diri terhadap waktunya untuk memperdalam karakternya, terhitung mencukupi kapabilitas dan keterampilannya agar menjadi lebih baik. 

 Kejaksaan Negeri (Kejari) adalah lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan kabupaten/kota. Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi), dan kejaksaan negeri merupakan kekuasaan negara khususnya di bidang penuntutan, di mana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan. Kejaksaan negeri dipimpin oleh kepala kejaksaan negeri, yang mengendalikan pelaksanaan tugas dan wewenang kejaksaan di daerah hukumnya. Kejaksaan negeri dibentuk dengan keputusan presiden atas usul Jaksa Agung. Dalam hal tertentu di daerah hukum kejaksaan negeri dapat dibentuk cabang kejaksaan negeri, yang dibentuk dengan keputusan Jaksa Agung.


Saat ini Kejaksaan Negeri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.



Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

 

Posisi:

Rekrutmen PPNPN Kejaksaan Negeri Padangsidempuan


1. Satpam

2. Pramubakti

3. Supir

4. Petugas Kebersihan


Ketentuan Umum :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Sehat jasmani, rohani dan mental.
  • Berdomisili di Kota Padangsidempuan dan sekitarnya.
  • Tidak bertato dan bertindik (kecuali telinga untuk anting perempuan)
  • Berkelakuan baik, jujur, ramah, sopan, disiplin, bertanggung jawab, mampu bekerja dalam tim dan tidak pernah berurusan dengan hukum (Pidana Penjara).
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS atau Anggota TNI/POLRI dan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atau hormat tidak atas permintaan sendiri.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan minimal SMA/Sederajat (Diutamakan D3/S1 Sarjana Hukum).


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun!

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin