Lowongan Kerja SMA/SMK D3 S1 PT. Berdikari Pondasi Perkasa - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/06/2023

Lowongan Kerja SMA/SMK D3 S1 PT. Berdikari Pondasi Perkasa

 Mencari pekerjaan yang cocok dengan bidang kita saja susah, terlebih buat mencari pekerjaan dengan bermacam sarana serta insentif yang diberikan cocok dengan impian Kamu. Dalam mencari pekerjaan Kamu wajib dapat memandang keahlian diri Kamu sendiri. Jangan gegabah dengan melamar pekerjaan yang memerlukan banyak persyaratan yang terletak di luar keahlian Kamu. Industri yang membuka lowongan pekerjaan terkadang cuma mencari karyawan/ pegawai baru yang khusus dengan kebutuhan mereka. Carilah pekerjaan yang cocok dengan keahlian yang terdapat ataupun sedikit lebih besar. Persiapkan diri Kamu dari saat ini, sebab dapat saja industri melaksanakan interview secara tiba- tiba lewat telepon sehingga hendak betul- betul menguji keahlian Kamu yang sebetulnya. Bila melamar sesuatu pekerjaan sebisa bisa jadi Kamu mengenali sedikit tentang industri tersebut dan pekerjaan yang Kamu lamar. Melamar pekerjaan dapat diucap selaku sesuatu perihal yang gampang- gampang sulit. Terdapat pelamar yang cuma mengirimkan satu pesan lamaran, setelah itu dipanggil wawancara serta langsung diterima bekerja. Kebalikannya terdapat pelamar yang telah mengirimkan puluhan pesan lamaran serta telah dipanggil buat wawancara berulang kali tetapi tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak permasalahan, keahlian akademik yang besar pula kerapkali bukan jaminan buat dapat diterima bekerja. Orang- orang yang tercantum dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan pesan lamaran namun tidak kunjung diterima bekerja kerapkali jadi frustrasi serta kesimpulannya putus asa sehingga kehabisan semangat buat mencari pekerjaan. Dampaknya mereka cenderung jadi pengangguran serta mempunyai konsep diri yang negatif. Demi melindungi supaya jangan hingga si pelamar jadi frustrasi hingga terdapat sebagian perihal tertentu yang wajib dimengerti serta dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melaksanakan kegiatan- kegiatan lain dalam hidup ini, hingga mencari pekerjaan juga membutuhkan sesuatu uraian, ketrampilan serta kemampuan tertentu. Cuma orang- orang yang menyadari perihal inilah yang hendak sanggup memenangkan kompetisi( di Indonesia dapat diucap Hyper- kompetisi) dalam memperoleh pekerjaan. Sebagian perihal tersebut yang butuh jadi atensi para pencari kerja. 

PT. Berdikari Pondasi Perkasa didirikan pada tahun 1984 dengan spesialisasi di bidang pondasi, perbaikan tanah, konstruksi dermaga, lift berat dan persewaan crane. Didirikan oleh John Tanuwijaya, direktur pelaksana saat ini. Saat ini PT. Berdikari Pondasi Perkasa adalah perusahaan terkemuka di Indonesia dalam semua kompetensi inti yang disebutkan di atas, didukung oleh pengalaman lebih dari 20 tahun yang diperoleh dari bekerja di beberapa proyek yang paling menantang secara teknis.

Saat ini PT Berdikari Pondasi Perkasa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.




Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

HR Operation Admin

  • Deskripsi Pekerjaan:
  • Menginput dan Mengupdate data karyawan melalui sistem
  • Filling dan merekap data Man Power List
  • Mendukung pekerjaan administrasi dokumen HR Operasional
  • Mendukung kebutuhan pekerjaan Operasional


Kualifikasi:

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK Administrasi Perkantoran
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di Perusahaan Konstruksi
  • Menguasasi Ms.Office
  • Komunikatif dan memiliki inisiatif tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Head Office – Jakarta Barat


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@ptbppid.com dengan  Subject email: HR Operation Admin – Nama – Domisili

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin