Lowongan Kerja Terbaru PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road) 2 Posisi Menarik - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/06/2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road) 2 Posisi Menarik

Melamar pekerjaan tidaklah masalah yang dapat dilalui dengan gampang. Kamu wajib mempersiapkan banyak perihal supaya mungkin diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak hendak lumayan. Nilai- nilai yang ada dalam transkrip juga tidak hendak menolong banyak. Sebab pada dasarnya ijazah cuma selaku persyaratan minimum saja. Selebihnya Kamu wajib mempunyai keahlian yang mumpuni serta membuat industri susah buat menolak. Banyak metode buat mempersiapkan diri sehingga kamu bisa jadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. Saat sebelum melamar pekerjaan di suatu industri, Terdapat baiknya Kamu memerhatikan perihal di dasar ini. Dengan memerhatikan hal- hal tersebut, jaminan Kamu diterima hendak terus menjadi besar. Apalagi sekali menyebar lamaran, banyak industri hendak memohon Kamu bergabung serta jadi bagian dari area kerja mereka. Saat sebelum lamaran Kamu kirimkan ke suatu industri, Terdapat baiknya Kamu menekuni tentang industri tersebut. Coba buat melaksanakan studi yang mendalam menimpa apa saja yang terdapat di situ. Gimana area kerja serta jenjang karirnya. Kamu bisa bertanya kepada seorang yang bisa jadi sempat ataupun masih bekerja di situ, serta mencari data yang Kamu butuhkan. Ataupun Kamu pula bisa membuka web website industri serta membacanya. Bila industri tersebut memanglah bagus, tidak terdapat salahnya buat berupaya melamar. Tingkatkan Keahlian Kamu. Yakinkan Kamu mempunyai keahlian yang sangat baik. Apabila butuh, ambillah kursus terlebih dulu supaya dikala wawancara ataupun uji Kamu bisa melaluinya dengan gampang. Bila perihal ini Kamu jalani, hingga peluang Kamu diterima hendak lebih besar. Apabila keahlian Kamu sangat baik serta diminati oleh industri, mereka hendak langsung memohon Kamu buat bergabung. Memperbanyak Pengalaman Kerja. Dikala masih mahasiswa ataupun masih segar graduate, lebih baik Kamu mengambil pekerjaan freelancer. Upayakan yang berhubungan dengan jurusan Kamu. Pekerjaan itu hendak secara langsung tingkatkan keahlian Kamu dalam bekerja. Serta lagi, umumnya banyak sekali perekrut tenaga kerja yang mencari pegawai dari para freelancer yang telah teruji sanggup melaksanakan tugas dengan baik. 



PT Marga Mandalasakti (Perseroan) berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Sebagai bagian dari Grup Astra, pada Februari 2017, Perseroan meluncurkan brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer). Perseroan mengoperasikan ruas Jalan Tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 Km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon.

Saat ini PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

1. Finance & Accounting Manager

Requirements:

  • Bachelor degree (S1) in Accounting/ Finance
  • Minimum 5 years of working experience as supervisor or 3 years working experience as manager
  • Willing to be placed in Ciujung, Banten
  • Have strong leadership

2. Accounting Analyst

Requirements:

  • Bachelor Degree (S1) Of Accounting / Finance
  • Minimum 2 years of working experience as supervisor in Accounting
  • Willing to place in CIUJUNG, BANTEN

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin